Pernah bingung dengan apa yang anda harus lakukakan seharian ? Atau ketika sampai dikantor anda bingung mau ngapai, tidak tahu apa yang harus dikerjakan dan tidak terasa jam kantor anda akan habis.
Mungkin anda harus mencoba cara - cara dibawah ini agar anda lebih produktiv lagi.
1.Manfaatkan Waktu Dengan Baik
Hampir sebagian para pekerja kantoran punya waktu yang sama untuk menyelesaikan tugasnya untuk menyelesaikan tugasnya. Jika anda memiliki waktu 5 jam untuk mengerjakan tugas utama , maka anda harus kerjakan segera dan jangan ditunda.Apabila tugas utama sudah selesai anda jadi memiliki waktu untuk beristirahat dan menyegarkan otak kembali.
2.Jauhi Kegiatan Yang Membuat Anda Ketagihan
Tak bisa jauh dari gadget ? Tidak bisa lepas dari instagram,bbm,line,whatsapp dan lainnya atau sedang asyik-asyik nya bermain game? Hati-hati! Kegiatan ini dapat membuat anda ketagihan dan bisa membuat anda lupa dengan pekrjaan anda.
Tetap fokus bekerja, mengerjakan tugas dan jauhkan smartphone ketika anda sedang bekerja.
3.Membuat List Aktivitas
Mungkin anda harus membeli sebuah buku kecil atau mendownload aplikasi note untuk menuliskan apa saja yang harus anda kerjakan dihari ini atau hari esok . Anda bisa membuat daftar aktivitas anda dimalam hari sebelum tidur, tujuan nya adalah agar anda tahu apa saja yang harus dilakukan di pagi hari dan tidak akan lupa dengan jadwal.
Please bookmark this site for Update !!!